Selasa, 08 Januari 2013

Pendapat Korupsi di Indonesia


Pendapat Korupsi Di Indonesia
Bangsa Indonesia ini mungkin sudah tidak asing mandengar kata KORUPSI, bangsa Indonesia menjadi 60 besar Negara terkorup yang saya ketahui lewat media masa. Korupsi juga tidak pandang bulu, dari pejabat tinggi Negara dan sampai bawahannya pula terlibat korupsi.
Saya tidak habis pikir kenapa mereka bisa tega untuk mengambil uang yang bukan hak mereka. Uang yang meraka ambil harusnya untuk kepentingan Negara malah untuk mereka sendiri (PARAH). Tindakan orang yang berkorupsi itu , seperti seorang pembunuh, karena seharusnya untuk rakyat yang membutuhkan malah untuk mereka. Contoh. Ketika ada proyek untuk membangun jembatan. Pemerintah mengusulkan jembatan itu harus benar – benar baik. Bahan bangunannya harus nomor 1.  Eh malah si koruptor itu membeli barang bahan jembatan itu nomor sekian dah. Hanya untuk memuaskan kesenangan sesaat. Ketika sudah jadijembatan itu , turus roboh dah. Banyak yang meninggal. Padahal dia tahu jembatan itu akan roboh kalau memakai bahan bangunan nomor sekitan itu. Koruptor ini banyak memperlambat kemajuan Negara.
Pemerintahan sekarang ini sudah cukup bagus untuk mengungkap korupsi di Indonesia ini ,  dengan membangun lembaga – lembaga pemberantas korupsi. mudah – mudahan program pemerintah untuk memberantas korupsi bisa tercabai dengan baik. Ya namanya orang baik pasti banyak musuhnya. Tapi kebenaran itu pasti bisa menang.
Buat para bapak / ibu koruptor yang terhormat sadarlah uang yang anda ambil bukan bilik anda. Tidak punya malu apa sama anak, istri/suami, keluarga dan rakyat Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar